Cara Pakai Yang Mudah

Bersihkan area yang akan diperbaiki dengan cat oles dengan seksama. Gunakan lap halus atau tisu. Untuk baret yang dalam gunakan sikat gigi sehingga rongga baret bisa bersih dari kotoran. Paparkan area baret yang sudah bersih di bawah panas terik matahari agar rongga memuai dan bisa menyerap cat oles dengan baik.

Kocok cat oles T-UP dengan seksama selama kurang/lebih 1 menit. Pastikan larutan cat di dalam botol tercampur rata. Keluarkan kuas dari botol dan ambil cairan cat secukupnya, sehingga tidak ada butiran yang menetes dari kuas.

Oleskan cat secukupnya dengan kuas yang tersedia sehingga ronga-rongga baret terisi dengan larutan T-UP. Untuk rongga yang tipis gunakanlah batang tusuk gigi agar larutan T-UP bisa masuk sampai ke dalam. Oleskan dengan tebal. Jika cat tercecer, gunakanlah cairan wax atau kompon ringan untuk menghapusnya dengan lap halus. Ulangi aplikasi jika perlu sehingga permukaan tertutup sesuai ketinggian permukaan cat. Paparkan area yang yang baru di olesi T-UP di bawah cahaya matahari. Untuk hasil yang lebih baik, tunggu selama 24 jam, dan lakukan penggosokan dengan wax atau kompon ringan sehingga permukaan rata kembali.

Bagaimana Cara Kerja T-UP Catoles?

Disamping warna-warna (tinting) asli yang serupa dengan warna mobil CKD dan CBU yang ada, Nitro-cellulose memiliki kandungan selulosa/serat bening yang berfungsi sebagai pengkilat warna/color tint cat dasarnya. Biasanya permukaan mobil yang memiliki cat nitro-cellulose terlihat mengkilap dan memiliki kedalaman warna yang sempurna.

Apa keunggulan nitro-cellulose yang ada di dalam cat oles T-UP ?

  • Kecocokan warna yang sempurna (T-UP satu-satunya cat oles yang di akui oleh 7 ATPM di Indonesia)
  • Menutup goresan yang terdalam dengan tebal dan sempurna
  • Hasil yang mengkilat (satu-satunya yang mengkombinasikan cat dan clear coat pelindung di dalam satu botol)
  • Pengaplikasian yang mudah (waktu kering 2 jam sehingga mudah diperbaiki)

(Cat oles T-UP lebih unggul dari spidol anti-gores yang hanya bisa untuk menghilangkan goresan-goresan halus saja. Karena spidol anti-gores hanya berisi clear coat yang tidak tahan lama dan mudah terkelupas!)

All-in-One Deep Scratch Remover

Sehingga Bisa Menutup Sampai Baret Yang Paling Dalam

Saat pertama kali pengaplikasian T-UP di baret yang dalam, larutan epoxy mikro (cairan dempul) akan turun ke rongga terdalam dan akan membentuk bonding dengan lapisan metal di bodi mobil. Berikutnya larutan pewarna cat "color tint" mulai menutup lapisan epoxy di atasnya dan yang terakhir larutan serat-serat selulosa/nitro-cellulose yang berfungsi sebagai lapisan pengkilat terakhir mengunci larutan epoxy dan pewarna cat "color tint".

Hasil yang didapatkan dari olesan T-UP adalah lapisan cat yang tebal dan menutup baretan sehingga nampak mulus*, karena:

  • T-UP cat oles bisa menutup rata permukaan cat di bodi mobil
  • Lapisan nitro-cellulose/serat selulosa membuat olesan yang mengkilat
  • Larutan emulsi epoxy menempel di metal bodi mobil

Bersihkan area baret dengan seksama

Kocok T-UP selama +/- 1 menit

Gunakan kuas aplikator di area baret

Gunakan batang tusuk gigi untuk area yang tipis dan dalam

Biarkan terpapar panas matahari dan gosok dengan wax atau kompon ringan hingga rata


*Disclaimer / Catatan:

T-UP Automotive Paint menggunakan teknologi terkini dalam usaha kami untuk memberikan kecocokan warna yang terbaik namun perlu diingat bahwa banyak sekali elemen dan polutan yang menimpa cat mobil di jalanan sehingga hasil di lapangan tidak bisa 100% sama. Penggunaan/aplikasi T-UP oleh konsumen merupakan aplikasi DIY (Do-It-Yourself) dan hasil akhir sangat tergantung oleh keahlian pengguna untuk bisa menyamarkan baret dan lecet yang ada di mobilnya. Hasil awal saat pengolesan tidak akan 100% sama namun seiring dengan waktu dan terjadinya oksidasi alami warna akan sangat mendekati aslinya