T-UP untuk Mazda hanya tersedia di toko online yang ada di link icon terlampir di halaman ini.

Testimoni Pengguna T-UP

★★★★✰
22/08/2020

Bagus sekali

Sangat bagus, warna cocok, baret-baret di bumper bisa tertutup. Cat oles penghilang baret paling baguss, gak kayak yang bentuk spidol buatan cina beli 2 kali warnanya kagak cocok. Mending pake T-Up dijamin mirip (CX-5 2019)

Reviewer: Rizki Bekasi

★★★★★
12/08/2020

Mudah pakenya, cucok warnanya

Pertama sih agak ragu, tapi setelah di oles, warna merahnya cucok banget. Jadi mulussss

Reviewer: Luqkman Depok

★★★★✰
27/07/2020

Lumayan dah

Hepiii si imut Mazda-2 ku kembali kinclong (Mazda-2  Soul red)

Reviewer: Ronal Cilincing

★★★★★
15/06/2020

Waaa….

Ajibbbb, gak rugi, harga murah hasil kayak bengkel

Reviewer: Zoltan Tomang

★★★✰✰
09/05/2020

Ketjeehhh tjuiii

CX-3 kembali muhluzzz

Reviewer: rafiq Cilegon

★★★★✰
26/04/2020

Gak perlu ke bengkel

Lumayan capeq juga karna banyak baret sering ke pasar, pas dicoba dioles pake t-up, hasilnya bagus

Reviewer: soraya , pasar kemis

★★★★✰
14/04/2020

Lumayan tapi jadi agak nongol

Warna sih udah mirip banget, tapi kenapa jadi agak nongol ya catnya? (Biante 2016)

Reviewer: Firman Serang

★★★✰✰
02/04/2020

Yah okee bangett

Gak semulus kayak cat mobil baru, tapi dibandingin harganya seh, hasilnya menakjubkan, jadi mulus lageee

Reviewer: eko pluit

★★★★✰
24/03/2020

Kuas nya rusakkkk

Kuasnya rusak, terpaksa deh pake kuas gambar punya anak, hasilnya bagus banget, catnya kental dan warnanya kinclong, Gan

Reviewer: ariep cipondoh

★★★★✰
07/02/2020

Muluezz lueezz

Cara pakenya mudah, tinggal kocok oles, diemin biar kering. udah gak pake ribettt, bengkel mahal woii

Reviewer: babeh Pasar Baru