Klik Gambar Di bawah Untuk Melihat Ketersediaan Warna

★★★★✰
20/04/2018

Xpander silver..

Warna silvernya pas. Bagus hasilnya… Member XMOC mana nih?

Reviewer: Agus Maulana

 

★★★✰✰
16/04/2018

White pearl

Xpander Exceed 2018. Lumayan nutup. Tapi kurang banyak isinya mesti beli 2 botol nihhh

Reviewer: Nuri

 

★★★★✰
14/04/2018

Xpander titanium grey

Baru pertama pake, mobil diserempet motor pas kena bodi pintu depan dan spion pula. Untung ada T-UP Liat-liat di Facebook, terus beli di ACE Hadwer. Lebih murah pas diskon.

Reviewer: H. Winoto Jogja

 

★★★★★
09/04/2018

Wuihh mantappp

Katanya red metalik paling susah warnanya. Ane penasaran pas beli di ruparupa, ongkir mahal dikit tapi gak usah cape2. Pas ane coba olesin ke bumper plastik bagian bawah, warna emang mirip aslinya. Buat simpenan dulu dah siapa tahu butuh kapan kali.

Reviewer: Hayatin, Lombok Tengah

 

★★★★✰
09/04/2018

Gak rugi, lebih murah dari bengkel

Mobil kesayangan Xpander putih kena senggol cukup dalam baretnya, pas coba pake wax oles yang ada di FB tapi gak bisa hilang, di bengkel minta 400 rebu buat ngecat. Terus cobain ini bagus juga hasilnya

Reviewer: Erbia Bali

★★★★✰
16/03/2018

Outlander hitam

Pake black mica, sekali oles, lecet hilang

Reviewer: Rudy Sumsel

 

★★★★✰
27/02/2018

Silver metallic

Buat pajero sport warna silver nya bagusss

Reviewer: Sonny

 

★★★✰✰
10/02/2018

Mayannn gak mahal

Mirage putih bumper lecet sampe item-item cat terkelupas. Musti alon-alon asal kelakon lecet item ketutup rapi.

Reviewer: Rico C Solo

 

★★★★✰
09/02/2018

XP qu jadi mulus

Gara-gara tukang isi bensin di pom kagak ati2 sekeliling tutup bensin baret lecet. Di poles pake KIT ama suamiqu gak bisa ilang, yah terpaksa deh di olesin T-Up… Tapi hasil bagus kok :-O

Reviewer: Aiga N Jaktim

 

★★★✰✰
31/01/2018

Musti beli 2 botol

Kalau untuk 1 sisi sih cukup 1 botol tapi, kalau kayak aku yg sering ke pasar dan sering di senggol motor dan becak emang harus beli 2 botol. Hasilnya bagus, gak rugi deh…

Reviewer: Dian Cibubur