Klik Gambar Di bawah Untuk Melihat Ketersediaan Warna

★★★★✰
03/04/2018

IGNIS Cucok warna nya!

Pake buat Ignis Arctic White Pearl pake Snow white pearl bisa cucok. Mantap dah!

Reviewer: Bima

 

★★★★★
09/01/2018

Ertiga Dreza 2017

Wow, ajib gan. Buat nutup goresan di bemper depan, lumayan ketutup

Reviewer: Dedx

 

★★★★✰
26/12/2017

Snow white perl

Baret ketutup rapih.

Reviewer: P4nd1

 

★★★★★
25/11/2017

Bagi ilmu nih gan

Ertiga ane ada lecet dalam banget di bemper. Ternyata setelah nyoba, musti pake cara ky begini nih: pake batang lidi yg kecil, terus olesin aja tipis -tipis, biarin kering, terus oles lagi sampe rata ke permukaan cat asli. Udah gitu di poles pake wax kalau udah kering semua. Dijamin pasti mulus!

 Reviewer: Fatah

 

★★★✰✰
14/11/2017

Kuasnya terlalu tebal musti dicukur

Warna sih bagus banget udah cocok, tapi kuasnya ini untuk goresan yg lebar. Terpaksa musti dicukur dulu biar agak tipis. Sesudah itu dipake buat ngoles deh.

Reviewer: Ardiansyah

 

★★★★★
02/11/2017

Musti sabar tp hasil bagus banget

Warna hitamnya serasi buat bodi. Padahal lecet Lumayan banyak dan dalam banget. Kuncinya Memang musti sabar pas ngoles dan nunggu cat kering.

 Reviewer: Asep Blitar

 

★★★★✰
22/10/2017

Lebih bagus dari spidol baret…

Untuk warna hitam emang harus pake cat ini. Kaena kalau pakai spidol penutup gores gak nolong. Emang harganya lebih mahal dikit tapi Puassss! Hehehehe…..

 Reviewer: Adhi semarang

 

★★★✰✰
18/09/2017

Okeee

Pake Granite Grey.. untuk Baleno. Mudah pakainya. Gak pake ribet. Oles, tunggu kering, mulus kayak semula

Reviewer: Yayad A

 

★★★★✰
01/09/2017

Musti siapin selotip

Biar rapi, sekeliling baret saya tutup pake selotip terus diolesin aja, pasti rapih kok… Jangan lupa dikocok dulu.. kalau kagak nanti warnanya lebih muda

Reviewer: Lando S

 

★★★★★
12/08/2017

Perfect match

I bought this for my father who drives a Maruti Ertiga in Delhi. Perfect color match for the Cool Black color. Price is very good, the metallic match perfectly with the auto. My Papa Ji is very happy

 Reviewer: Uttam, Cilandak