Warna-warna cat yang lengkap untuk mobil handal. Punya Wuling harus sedia T-Up!

★★★★✰
22/01/2019

Bagus sekali

Sangat bagus, warna cocok, baret-baret di bumper bisa tertutup. (Confero S 2019)

Reviewer: Rizki Bekasi

 

★★★★★
12/01/2019

Mudah pakenya, cucok warnanya

Pertama sih agak ragu, tapi setelah di oles, warna merahnya cucok banget. Jadi mulussss

Reviewer: Luqkman Depok

 

★★★★✰
27/12/2018

Lumayan dah

Hepiii Confero kembali kinclong (Confero Dazzling Silver)

Reviewer: Ronal Cilincing

 

★★★★★
15/12/2018

Waaa....

Ajibbbb, gak rugi, harga murah hasil kayak bengkel

Reviewer: Zoltan Tomang

 

★★★✰✰
09/11/2018

Ketjeehhh tjuiii

Cortez kembali muhluzzz

Reviewer: rafiq Cilegon

★★★★✰
26/10/2018

Gak perlu ke bengkel

Lumayan capeq juga karna banyak baret sering ke pasar, pas dicoba dioles pake t-up, hasilnya bagus

Reviewer: soraya , pasar kemis

★★★★✰
14/10/2018

Lumayan tapi jadi agak nongol

Warna sih udah mirip banget, tapi kenapa jadi agak nongol ya catnya? (Confero S 2018)

Reviewer: Firman Serang

 

★★★✰✰
02/10/2018

Yah okee bangett

Gak semulus kayak cat mobil baru, tapi dibandingin harganya seh, hasilnya cukup menakjubkan

Reviewer: eko pluit

 

★★★★✰
24/09/2018

Kuas nya rusakkkk

Kuasnya rusak, terpaksa deh pake kuas gambar punya anak, hasilnya oke oke aja Gan

Reviewer: ariep cipondoh

 

★★★★✰
07/09/2018

Muluezz lueezz

Cara pakenya mudah, tinggal kocok oles, diemin biar kering. udah gak pake ribettt

Reviewer: babeh Pasar Baru